Aplikasi Akademik Sekolah Symak - Mas Operator
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Akademik Sekolah Symak

 Mas Operator - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat datang kembali di blog sederhana Saya ini. Terimakasih Saya ucapkan kepada Anda semuanya yang sudah mengunjungi blog sederhana Saya ini.

Pada kesempatan ini Saya akan memberikan sebuah informasi atau pun ulasan mengenai aplikasi Akademik Sekolah (Symak). Dan berikut merupakan pembahasannya.

Symak (System Akademik Sekolah)

Symak merupakan sebuah aplikasi desktop yang dibuat ataupun dirancang untuk  pengolahan rapor semester peserta didik, data pokok pendidik, penilaian, penjadwalan, pengolahan sarana prasarana, dan masih banyak lagi, dapat digunakan secara online dan offline serta dapat integrasikan dengan aplikasi lain.

Aplikasi Symak ini hampir mirip dengan Aplikasi Dapodik secara fungsi, namun memiliki tampilan yang berbeda. Berikut merupakan tampilan dari Aplikasi Symak ini:


Aplikasi Akademik Sekolah Symak

Aplikasi Symak ini bisa digunakan secara offline maupun online, dimana nantinya bisa diakses melalui berbagai device (multi platform).

Fitur-Fitur Aplikasi Symak

Kurikulum 2013 & Merdeka
Akses Online & Offline
Jumlah Data Tanpa Batas
Penggunaan Penginputan Mudah Dan Terautomasi
Pengolahan Data Dapat di arsipkan dan diolah kembali tahun berjalan maupun tahun ajaran yang sudah lewat
Platform Dekstop, Web dan Mobile App

Mutli Platform

Memastikan pengalaman tanpa batas dengan fitur multi-platformnya, mendukung PC, Mac, Android, dan iOS. Pengguna dapat dengan bebas mengakses dan menggunakan layanan dari berbagai perangkat, memungkinkan kolaborasi dan manajemen proyek yang mudah. Dengan pembaruan otomatis dan satu akun untuk semua perangkat, Symak.id memberikan pengalaman pengguna yang fleksibel dan up-to-date di semua platform.

Sinkronisasi

Menyediakan pengguna dengan kebebasan untuk menggunakan aplikasi secara online maupun offline. Dengan fitur sinkronisasi yang canggih, meskipun Anda menggunakan aplikasi dalam mode offline, data Anda dapat disinkronkan secara otomatis saat kembali terhubung ke internet. Ini berarti, bahkan ketika Anda sulit mendapatkan akses internet, Anda tetap dapat bekerja tanpa gangguan. Symak.id memastikan bahwa pengalaman pengguna tetap lancar dan efisien, tidak peduli kondisi jaringan apa pun.

Data yang sudah kita input-kan ke dalam Aplikasi Symak nantinya bisa kita export ke dalam format Excel.

Link Download Aplikasi Akademik Sekolah Symak

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan Aplikasi Akademik Sekolah (Symak) bisa langsung ke website (situs) reseminya, atau bisa klik pada link di bawah ini:

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Aplikasi Akademik Sekolah Symak, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Mas Operator!!!

Post a Comment for "Aplikasi Akademik Sekolah Symak"