Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console - Mas Operator
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua, selamat datang di blog Mas Operator, tak lupa Saya sampaikan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh pengunjung blog Saya ini. Pada artikel kali ini Saya akan memberikan sebuah informasi mengenai dunia Blogging, dan sesuai dengan judul artikel/postingan kali ini adalah cara untuk Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console. Dimana hal tersebut untuk saat ini masih menjadi topik yang sedang hangat-hangatnya.

Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console


Pertama Saya ingin menyampaikan kepada seluruh pengunjung blog (Sahabat Blogger) semuanya, maksud Saya disini hanya sekedar berbagi informasi bukan menggurui, karena di dunia Blogging Saya sendiri masih awam. Dan informasi yang akan Saya bagikan melalui artikel/postingan kali ini merupakan sebuah informasi yang Saya dapatkan dari halaman Google Support.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Google Search Console adalah layanan gratis berbasis web yang membantu Anda memantau dan mempertahankan kemunculan situs web di hasil penelusuran organik Google. ada banyak sekali aktifitas yang bisa Anda gunakan pada layanan Google Search Console  sehingga anda bisa memantau aktifitas website Anda pada halaman Google Search Console.

Di awal bulan Januari tahun 2020 ini pada saat Saya membuka halaman Google Search Console Saya ternyata ada sebuah notifikasi yang mengenai keadaan dari halaman Blog Saya ini. Notifikasi ini terdapat pada menu Liputan, ada sebuah laporan mengenai halaman yang dikecualikan. Terus terang sebagai seorang Blogger awam Saya merasa bingung, takut dan galau 😁😁😁. Saya pun langsung mencari informasi mengenai maksud dari notifikasi tersebut. Dan akhirnya Saya pun menemukan sebuah halaman yang bersumbar langsung dari halaman Google Support. Dimana disana ada seorang yang menanyakan hal yang serupa dengan yang Saya cari.

Dan berikut ini merupakan alamat dari Google Support tersebut :


Silahkan Sobat Blogger baca mengenai topik  "Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console" tersebut, mudah-mudahan Sobat Blogger bisa menjadi lebih tahu mengenai hal tersebut. Demikian artikel/postingan mengenai "Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console" mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih, dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Mas Operator!!!

1 comment for "Mengatasi Halaman Dikecualikan Google Search Console"

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Disini :