Aplikasi PKG Excel Update Terbaru - Mas Operator
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi PKG Excel Update Terbaru

 Mas Operator - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, sebelumnya aplikasi PKG berbasis Excel ini sudah Saya publikasikan, namun ada perbedaan dari aplikasi PKG berbasis yang sebelumnya sudah Saya publikasikan dengan aplikasi PKG berbasis Excel yang Saya bagikan pada kesempatan ini.

Aplikasi PKG Excel Update Terbaru
Aplikasi PKG Update Terbaru

Aplikasi PKG Berbasis Excel Update Terbaru

Seperti yang sudah Saya jelaskan di awal, bahwa Aplikasi PKG (Penilaian Kinerja Guru) Berbasis Excel yang Saya bagikan pada kesempatan kali ini berbeda dengan Aplikasi PKG berbasis Excel sebelumnya. Perbedaan tersebut yaitu: 

  1. Aplikasi PKG yang lama hanya bisa digunakan di Sistem Operasi Windows yang berarsitektur 32 bit saja.
  2. Aplikasi PKG Update Terbaru ini bisa digunakan atau berjalan lancar baik di Sistem Operasi Windows yang berarsitektur 32 bit maupun yang berarsitektur 64 bit.

Selain dari perbedaan yang sudah Saya sebutkan di atas, tidak ada lagi perbedaan lain antara Aplikasi PKG berbasis Excel yang terdahulu dengan aplikasi PKG berbasis Excel yang ini.

Link Download Aplikasi PKG Berbasis Excel Update Terbaru

Untuk mengunduh/download aplikasi PKG Berbasis Excel Update Terbaru ini bisa melalui tombol download di bawah ini:

Apps PKG Update Terbaru
Mas Operator File Size Unknown
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.

Demikian artikel mengenai Aplikasi PKG Excel Update Terbaru, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk kit semuanya, jangan lupa untuk terus mengunjungi Mas Operator untuk mendapatkan informasi-informasi menarik dan bermanfaat lainnya. Sekian, terimakasih dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Mas Operator!!!

Post a Comment for "Aplikasi PKG Excel Update Terbaru"