Verval Jadwal Dan Tugas Guru PAI Melalui SIAGA PENDIS - Mas Operator
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Verval Jadwal Dan Tugas Guru PAI Melalui SIAGA PENDIS

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera untuk kita semua, terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog Mas Operator. Pada kesempatan yang bebahagia ini kembali Saya akan memberikan sebuah turoial sederhana mengenai cara Verval (Verifikasi dan Validasi) Data Guru PAI melalui Web/Aplikasi SIAGA PENDIS, dan yang akan Saya bahas pada postingan kali ini adalah mengenai cara Verval (Verifikasi dan Validasi) Jadwal dan Tugas Guru PAI.

Berikut merupakan langkah-langkahnya :
1. Buka Link SIAGA PENDIS dengan cara klik disini
2. Silahkan login menggunakan Akun masing-masing
3. Pastikan Data Portofolio Anda sudah diverifikasi/disetujui oleh Operator Kemenag Kabupaten/Kota. Jika sudah disetjui, silahkan klik pada menu Sekolah Induk, lihat apakah Sekolah Induk sudah sesuai atau belum.

Verval Jadwal Dan Tugas Guru PAI Melalui SIAGA PENDIS
 
4. Jika Sekolah Induk sudah sesuai, lanjut dengan klik pada menu Sekolah Non Induk, lanjutkan dengan klik pada tombol Sekolah Non Induk (jika Anda mengampu di Sekolah lain).

Silahkan lengkapi data Sekolah Non Induk Anda, jika sudah selesai silahkan klik tombol SIMPAN
 



5. Jika Data Sekolah Induk dan Induk sudah sesuai, lanjutkan dengan klik pada menu Jadwal dan Tugas, kemudian lanjutkan dengan klik pada tombol lengkapi pada masing-masing nama sekolah (baik Induk maupun Non Induk) :




Silahkan isi jadwal yang sesuai pada masing-masing Sekolah yang Anda ampu (Induk dan Non Induk). Jika sudah, silahkan akhiri dengan Klik Tombol Ajukan VERVAL. Tunggau sampai Operator Kemenag Kabupaten/Kota memverval Ajuan Anda.

Demikian informasi dan tutorial sederhana mengenai cara Verval Jadwal dan Tugas Guru PAI Melalui SIAGA PENDIS. Semoga apa yang sudah Saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kita semua. Sekian, terimakasih, dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Operator Sekolah,...

Post a Comment for "Verval Jadwal Dan Tugas Guru PAI Melalui SIAGA PENDIS"