Membuat Website Mudah Dan Murah - Mas Operator
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Membuat Website Mudah Dan Murah

 Mas Operator - Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahter untuk kita semuanya, selamat datang kembali di blog sederhana Saya ini. Pada kesempatan ini Saya akan berbagi sebuah tips buat Sobat Blogger semua mengenai Cara Membuat Website Dengan Mudah Dan Murah

Membuat Website Mudah Dan Murah

Bagi Sobat Blogger yang ingin memiliki website sendiri dengan biaya yang murah, Sobat Blogger bisa memanfaatkan salah satu produk dari Google, yaitu Blogger. Ya, Blogger. Berikut pembahasan lengkapnya:

Membuat Website Menggunakan Blogger

Blogger adalah salah satu produk dari Google yang bisa kita manfaatkan untuk membuat sebuah website, baik itu website pribadi, usaha, sekolah atapun yang lainnya. Contohnya seperti blog Mas Operator ini, blog ini menggunakan Blogger sebagai CMS-nya. Alasan kenapa Saya menggunakan Blogger ini adalah yang pertama gratis, kemudian mudah untuk dipahami dalam pengelolaannya dan pastinya aman, karena salah satu produk dari Google. Meskipun demikian, Blogger sendiri memiliki sebuah kekurangan, yaitu memiliki domain blogspot.com yang mana akan muncul dibelakang alamat website kita nantinya. Namun, kita bisa mengubahnya menjadi domain TLD seperi .com, .co.id, .id ataupun yang lainnya dengan membeli domain dipenyedia domain.

Membeli Template Premium

Agar tampilan website kita menarik, kita bisa membeli template melalui penyedia template premium seperti Mas Sugeng, Goomsite dan lainnya. Kenapa harus menggunakan template premium berbayar? pastinya dengan menggunakan template premium website kita akan lebih optimal, dibandingkan dengan menggunakan template gratis yang ada di internet.

Membeli Domain

Seperti yang sudah Saya jelaskan di atas, kita bisa mengubah domain blogspot.com dengan membeli domain di penyedia domain, baik lokal maupun luar. Untuk domainnya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan ataupun budget masing-masing. Dan salah satu penyedia domain murah yang menjadi rekomendasi Saya adalah rumahweb, bisa Sobat Blogger cek sendiri untuk daftar harga domain di rumahweb.

Demikian artikel mengenai Membuat Website Mudah Dan Murah, jika ada pertanyaan mengenai artikel ini silahkan tinggalkan komentar Anda di bawah artikel ini, atau bisa menghubungi Saya melalui tab Hubungi Saya. Wassalamu'alaikum Wr. Wb. 

Post a Comment for "Membuat Website Mudah Dan Murah"