Solusi Tidak Bisa Login Dapodik 2021 Menggunakan Akun Kepala Sekolah - Mas Operator
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Tidak Bisa Login Dapodik 2021 Menggunakan Akun Kepala Sekolah

Mas Operator. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat datang kembali di Blog Sederhana Saya ini. Terimakasih Saya ucapkan kepada Sobat Blogger semua yang sudah mengunjungi Blog Sederhana Saya ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Aplikasi Dapodik Versi 2021 sudah dirilis, dan seperti biasanya pada awal rilis pastinya masih terdapat beberapa bugs dari aplikasi Dapodik ini. Apalagi di versi 2021 ini banyak sekali perbedaan dari Aplikasi Dapodik versi sebelumnya.

Dan seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa di Aplikasi Dapodik 2021 ini kita diwajibkan untuk memverifikasi akun, baik akun sekolah, Guru maupun Tendik. Dan sesuai dengan judul artikel/postingan kali ini yakni, Solusi Tidak Bisa Login Dapodik 2021 Menggunakan Akun Kepala Sekolah, Saya akan memberikan sebuah tutorial sederhana untuk mengtasinya.


Kita tidak bisa login di Aplikasi Dapodik 2021 menggunakan Akun Kepala Sekolah biasanya disebabkan kita telat dalam memverifikasi Akun Kepala Sekolah. Dan untuk mengtasinya kita harus memutakhirkan Versi Aplikasi Dapodik 2021 kita, dengan cara menginstal Patch dari Aplikasi Dapodik 2021 ini, untuk menginstallnya pastikan kita tidak sedang membuka Aplikasi Dapodik 2021 kita, jadi jika kita sedang membuka Apliaksi Dapodik 2021 silahkan tutup/keluar terlebih dahulu.

Tampilan saat kita tidak bisa login menggunakan akun Kepala Sekolah, akan ditandai seperti pada gambar di bawah ini :

Solusi Tidak Bisa Login Dapodik 2021 Menggunakan Akun Kepala Sekolah

Seperti yang sudah Saya jelaskan di atas, hal seperti ini muncul dikarenakan kita terlambat/telat memverifikasi Akun Kepala Sekolah kita, dengan kata lain kita menginstall Aplikasi Dapodik 2021 terlebih dahulu, baru memverifikasi Akun Kepalas Sekolah.


Silahkan download dan instal Patch Aplikasi Dapodik 2021.a melalui dibawah ini :


Mudah-mudahan dengan menginstal Patch Aplikasi Dapodik 2021.a ini masalah yang terjadi di Aplikasi Dapodik 2021 kita bisa terleselesaikan dengan baik, dan mungkin hanya itu saja yang bisa Saya sampaikan pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Mas Operator!!!

#PatchDapodik2021a
#SolusiDapodik2021

Post a Comment for "Solusi Tidak Bisa Login Dapodik 2021 Menggunakan Akun Kepala Sekolah"